Minggu, 21 April 2013

obat herbal epilepsi yang terbaik


obat herbal epilepsi yang terbaik dari jelly gamat gold-g adalah obat herbal multikhasiat yang sangat bermanfaat untuk pengobatan epilepsi. Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal terbaik yang sangat ampuh, aman serta tidak ada efek samping yang dapat merugikan kesehatan tubuh lainya.

Penyakit Epilepsi

Penyakit Epilepsi adalah penyakit yang menyerang saraf secara tiba-tiba dan tak beralasan, ini merupakan gangguan sel saraf dan selain itu epilepsi juga dapat disebabkan oleh peradangan pada selaput otak. Peradangan pada selaput otak ini menyebabkan beberapa komplikasi pada sistem indera lainnya dan tingkah laku. Tingkah laku yang palin mendasar dari gangguan selaput otak ini salah satunya adalah epilepsi. Epilepsi juga disebut penyakit ayan karena pada penderita epilepsi sering mengalami gannguan tingkah laku secara tiba-tiba yaitu kejang-kejang tak beralasan.

Penyebab Penyakit Epilepsi

  • Epilepsi merupakan gangguan saraf neuron dalam otak, penyebabnya adalah
  • Gangguan otak dari lahir
  • Benturan kecelakaan pada kepala
  • Sel saraf mati
  • Trauma kepala
  • Stress

Penanganan yang tepat untuk kesembuhan penyakit epilepsi dengan mengkonsumsi obat herbal epilepsi yang terbaik dari jelly gamat gold-g

Dalam penyembuhan penyakit epilepsi obat ini akan mengoptimalkan kerja saraf dalam menangkap rangsangan dari dendrit untuk dikirim ke sistem saraf pusat. Peradangan pada selaput otak akan dipulihkan dan sekaligus mengganti sel dan jaringan yang rusak. Milyaran sel otak akan berfungsi dengan semestinya dan jaringan yang hilang tergantikan dengan jaringan yang baru hasil gabungan dari sel-sel yang baru terbentuk. Gold-G ,juga dapat mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh dan menetralkan kadar gula dalam darah sehingg anda akan terbebas dari penyakit jantung, diabetes dan hipertensi.

Hal itu sejalan dengan penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat.

Sedangkan Menurut Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOX inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan. Untuk pemesanan klik disini

“Kemampuan regenerasi sel teripang cepat, makanya bisa mengobati berbagai penyakit,” kata dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. Kemampuan regenerasi itu lantaran gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh serta memperbaiki sel-sel rusak.

Itulah beberapa alasan dan salah satu bukti dari obat herbal epilepsi yang terbaik jellly gamat gold g yang terbukti dapat mengobati dan juga mengatasi penyakit epilepsi atau ayan. Jika anda saat ini sedang mencari pengobatan untuk epilepsi maka anda tidak ada salahnya mencoba obat herbal epilepsi yang terbaik dari jelly gamat gold g. Semoga saja dapat membantu anda

UNTUK PEMESANAN SILAHKAN IKUTI FORMAT DIBAWAH INI




GOLD-G : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 081-322-486-285 atau 085-722-272-327
Contoh Pemesanan:
GOLD-G: 2 botol : REZA : Jl. Dago No 87 Rt/Rw 09/02 kec. Dagosari Kel. Dagosari, Bandung : 081-322-486-285

** Pesan sekarang !! obat kami kirim  terlebih dahulu, setelah sampai baru transfer pembayaran.

-- obat herbal epilepsi yang terbaik --

1 komentar:

obat maag kronis mengatakan...

jelly gamat memang is the best