Jumat, 20 September 2013

obat penurun kolesterol tinggi aman tanpa efek samping

obat penurun kolesterol tinggi aman tanpa efek samping dari jelly gamat gold-g merupakan obat herbal terbaik saat ini, jelly gamat gold-g salah satu obat herbal multikhasiat terbaik mampu menurunkan kolesterol yang tinggi aman tanpa efek samping.

Gejala kolesterol Tinggi di antaranya :

  • Rasa berat di tengkuk atau berat di kepala hingga rasa pegal di pundak,Gejala awal ini muncul sebagai akibat kurangnya oksigen
  • Cepat mengantuk (trigliserida sampai 600 atau 700 mg biasanya bawaannya ngantuk
  • Kesemutan yang terkadang dirasakan karena darahnya agak kental
  • Timbunan lemak di atas kelopak mata. Namun ini hanya terjadi pada sebagian kecil orang saja
  • Mudah lelah
  • Sering sakit kepala
  • Kaki bengkak

Kolesterol adalah zat putih seperti lilin yang beredar dalam sirkulasi darah. Zat ini penting untuk membangun dinding sel dan memproduksi beberapa hormon. Kolesterol ini sangat diperlukan oleh tubuh, namun kolesterol bisa sangat berbahaya ketika yang beredar dalam darah lebih dari yang dibutuhkan oleh tubuh/kolesterol tinggi. Kelebihan kolesterol atau kolesterol tinggi menjadi berbahaya karena akan menimbulkan penumpukan di ding-ding arteri/pembuluh darah sehingga dapat terjadinya penyempitan pembuluh darah yang menjadi penyebab utama dari penyakit stroke dan jantung.

Jelly gamat gold-g obat penurun kolesterol tinggi aman tanpa efek samping


Jelly gamat Gold G merupakan obat herbal multi khasiat berbentuk cairan kental bening yang 100% halal terbuat dari ekstrak teripang laut species Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen dan di tangani oleh para ahli.

obat penurun kolesterol tinggi aman tanpa efek samping
Jelly gamat Gold G menjadi solusi pilihan tepat untuk atasi kolesterol tinggi karena selain ampuh, obat jelly gamat Gold G ini aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Berikut ini pendapat para ahli atau penelitian para ahli terhadap teripang laut.

Berdasarkan penelitian, di dalam teripang laut terkandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (bermanfaat untuk mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida, kolesterol dan meningkatkan HDL (Kolesterol Baik)), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9 yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh.

Berdasarkan hasil riset Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, Meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. Kemudian tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Menurut Delianis yang meneliti teripang sejak tahun 1994, menyebutkan “makan teripang akan meningkatkan HDL. Teripang mengandung omega 3 dan omega 6 yang membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel serta menurunkan kolesterol, lipoprotein densitas rendah (LDL) alias kolesterol buruk, dan trigliserida”.

Itulah beberapa kutipan tentang penelitian yang dilakukan oleh para ahli terhadap teripang laut yang meyakini bahwa teripang dapat mengatasi kolesterol tinggi. Selain penelitian di atas, berikut ini kami sajikan kisah nyata yang diceritakan langsung oleh penderita kolesterol yang mengkonsumsi obat herbal penurun kolesterol tinggi jelly gamat Gold G.

Bagi anda yang sedang mencari obat penurun kolesterol tinggi yang ampuh sekaligus aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh, jangan ragu lagi untuk segera pesan sekarang juga obat herbal penurun kolesterol tinggi Jelly Gamat Gold G!!
Untuk pemesanan obat jelly gamat Gold G silahkan mengirimkan sms dengan mengetikan format sms pemesanan di bawah ini :

GOLD-G :: 2 BOTOL : ARYANTI : PERUM. PERMAI. JL. WURUK NO.465 BANDUNG : 08134606XXX
Kirim Ke 
081.322.486.285 atau 085.722.272.327
PIN BB 22EBEA96

Pesan Sekarang.. Obat Dikirim Terlebih Dahulu, Pembayaran Transfer Setelah Diterima

1 komentar:

obat herbal mengatakan...

informasi yang sangat bermanfaat.trmks